Jakarta – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance) telah sukses menggelar Adira Festival-Jabodetabek pada 17-19 November 2023. Festival yang diselenggarakan di Transera Waterpark Bekasi ini bertepatan dengan momentum perayaan ulang tahun Adira Finance ke-33.

Direktur Utama Adira Finance, Dewa Made Susila mengatakan, event ini menjadi ajang untuk Adira Finance berbagi kebahagiaan dengan ekosistem perusahaan. Di antaranya, yakni pelanggan, mitra bisnis hingga grup MUFG (Bank Danamon & MUFG Bank) sebagai induk perusahaan dari Adira Finance.

“Kami berharap untuk terus berinovasi menghadirkan beragam solusi keuangan sesuai dengan kebutuhan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem,” ujar Made dikutip Kamis (23/11).

Baca juga: Industri Otomotif Ngegas, Adira Finance Bidik Pembiayaan Baru Tumbuh 20 Persen di 2023

Adira Festival-Jabodetabek menghadirkan collaboration booth, yang mencerminkan semangat kolaborasi antara Adira Finance, Bank Danamon dan MUFG Bank sebagai grup untuk bersama membangun ekosistem otomotif Indonesia.

Di dalam collaboration booth, para pengunjung bisa mendapatkan informasi terkait produk dan layanan dari masing-masing perusahaan. Selain itu pengunjung juga dapat mengikuti games yang ada di area AmaZone (Amazing Zone).

Lebih lanjut, di Adira Festival-Jabodetabek pengunjung bisa mendatangi area Adira Expo yang merupakan pameran otomotif (baru dan bekas), sparepart, pameran usaha (franchise), test ride, SIM keliling, dan moservice (ganti oli). Pengunjung bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik dan spesial.

Kemudian, ada juga Konser Musikaria yang menampilkan artis Jamrud, JKT48, Wali dan Ihsan Tarore.

Di dalam rangkaian acara ini, Direktur Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pelanggan.

Dia menekankan pentingnya apresiasi pelanggan ini sejalan dengan strategi perusahaan yang berfokus pada pelanggan (customer-centric).

Baca juga: Laba Adira Finance Tumbuh 17 Persen di Kuartal III 2023

“Di mana keberlanjutan bisnis tidak hanya terletak pada penawaran produk dan layanan yang unggul, tetapi juga pada hubungan yang erat dengan para pelanggan,” tuturnya.

Acara apresiasi ini, lanjut Swan, memberikan kesempatan bagi 10 pelanggan setia Adira Finance area Jabodetabek yang terpilih untuk berinteraksi langsung dengan manajemen Adira Finance.

“Mulai dari makan siang bersama manajemen, pemberian plakat penghargaan dan hadiah menarik, akses belakang panggung serta menikmati Konser Musikaria dari tempat duduk VIP,” jelasnya. (*) Alfi Salima Puteri

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *