Jakarta – Menjelang akhir tahun, sebagian pengembang properti makin genjar genjot penjualan. Seperti yang dilakukan PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), pengembang properti yang memasuki usia 48 tahun ini menghadirkan pameran properti bertajuk “Summarecon Expo 2023” pada 12 – 22 Oktober 2023.

Lewat pameran properti ini, Summarecon menggenjot kinerja penjualan dengan menghadirkan produk-produk properti dari seluruh unit bisnis pengembangan properti milik perseroan.

“Biasanya kami menggelar pameran properti di masing-masing unit bisnis. Namun saat ini, untuk pertama kalinya kami menyatukan seluruh unit bisnis Summarecon di satu lokasi pameran,” ujar Director Summarecon, Sharif Benyamin, 14 Oktober 2023 di Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Dia melanjutkan, ajang Summarecon Expo 2023 ini juga memudahkan masyarakat untuk lebih mengenal delapan kawasan yang dikembangkan oleh Summarecon.

“Kami berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mendapatkan produk properti idamannya dari Summarecon tanpa menunggu waktu launching,” tambah Sharif.

Summarecon Expo 2023 akan digelar secara bertahap di tiga mal Summarecon. Tahap pertama berlangsung di Summarecon Mall Kelapa Gading pada 13-22 Oktober 2023.

Selanjutnya, rangkaian expo digelar di Summarecon Mall Serpong pada 3-12 November 2023, dan Summarecon Mall Bekasi pada 24 November – 3 Desember 2023.

Gelaran Summarecon Expo 2023 juga diikuti oleh Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang, Summarecon Mutiara Makassar, Summarecon Bogor, dan Summarecon Crown Gading. 

Ada beragam promo menarik yang ditawarakan. Di antaranya program KPR Express 2,5 perseb fix 1 tahun dari bank terkemuka yang bekerja sama, DP 0 persen dan Free BPHTB, AJB, IPL untuk produk properti tertentu. (*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *