Jakarta – Memasuki usia ke-33 tahun, PT Bank Mayapada Internasional Tbk (MAYA) terus berkomitmen melangkah maju membawa Perseroan masuk dalam jajaran 20 bank terbesar dari 107 bank yang beroperasi di Indonesia dari sisi aset.

Bank Mayapada saat ini masuk dalam kelompok bank beraset Rp100 triliun ke atas. Bahkan, kini pemegang saham pengendali Bank Mayapada, Dato’ Sri Tahir, telah menyetor modal Rp3 triliun. Dengan demikian aset Bank Mayapada semakin kuat.

Selain telah meningkatkan asetnya, Bank Mayapada juga terus bertransformasi untuk selalu memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi nasabah setia. Hal ini dilakukan Bank Mayapada sejalan dengan perkembangan digital yang pesat.

Baca juga: OJK: Setoran Rp3 Triliun Dato’ Sri Tahir Perkuat Modal Bank Mayapada

Untuk memperingati ulang tahun yang ke-33, Bank Mayapada memberikan program khusus antara lain bonus 33 Ribu myREWARD Point bagi nasabah baru dan Program TOP 33 untuk nasabah baru dan nasabah setia Bank Mayapada. 

Selain itu, Bank Mayapada juga memberikan promo menarik lainnya yang ditawarkan kepada pemegang Kartu Kredit Bank Mayapada yakni double myReward Point dan Cicilan Bunga 0% selama 12 bulan.

“Perayaan ulang tahun ke 33 kami adalah momen untuk merenungkan perjalanan yang luar biasa dan ungkapan rasa terima kasih kepada seluruh Stakeholders kami yang telah berkontribusi dalam kesuksesan Bank Mayapada,” ujar Direktur Utama Bank Mayapada, Hariyono Tjahjarijadi dalam keterangannya 27 Agustus 2023.

Masih dalam satu rangkaian, Bank Mayapada mengadakan fun walk pada tanggal 13 Agustus 2023 di Jl. Jendral Sudirman untuk merekatkan rasa persaudaraan dan team work sesama karyawan.

Acara ini dilaksanakan secara serentak di masing-masing wilayah/ daerah cabang Bank Mayapada. Fun Walk ini diikuti oleh kurang lebih 3.300 peserta yang terdiri dari jajaran komisaris, direksi dan seluruh karyawan Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

Puncak acara ulang tahun ke-33 Bank Mayapada dirayakan dengan Employee Gathering di Balai Samudra Kelapa Gading, Jakarta Timur pada 26 Agustus 2023. Malam apresiasi tersebut dihadiri oleh seluruh karyawan Jabodetabek dan terhubung secara online untuk cabang di luar area Jabodetabek.

Baca juga: Ted Sioeng, Debitur “Sontoloyo” Pulanglah Selesaikan Kredit Macetmu di Bank Mayapada

“Ulang tahun ke 33 Bank Mayapada adalah bukti dedikasi kami terhadap inovasi, layanan nasabah, dan keunggulan dalam sektor jasa keuangan. Kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan ini, bersama dengan nasabah dan para Stake Holders kami, saat ini memasuki transformasi untuk menghadapi tantangan selanjutnya dalam pertumbuhan dan perkembangan Bank Mayapada,” ucapnya.

Dari sisi kinerja keuangan, Bank Mayapada masih mampu mencatatkan laba bersih sebesar Rp51,66 miliar di semester I 2023. Sedangkan penyaluran kredit tercatat meningkat 23,9% year to date (ytd) menjadi Rp100,47 triliun di semester I 2023, dari Rp94,524 triliun per Desember 2022. 

Sementara dari total aset Bank Mayapada, terlibat bertumbuh hingga 10,74% yoy menjadi Ro136,74 triliun per Juni. Kemudian Dana pihak ketiga (DPK) juga tercatat sebesar Rp113.991 triliun hingga akhir Juni 2023. (*)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *